Step 1 – Sign Up and Complete Registration

  • Anda dapat mendaftar dengan menekan tombol Sign Up.
  • Isikan data anda sesuai dengan field yang tersedia.
  • Jika sudah selesai lanjutkan dengan menekan tombol Sign Up.
  • Akan muncul pop-up informasi untuk melakukan verifikasi yang dikirim ke email anda.
  • Email akan berisikan informasi mengenai subdomain yang akan terbuat.
  • Tekan Complete Registration, kemudian anda akan diminta untuk mengisikan Password login anda.
  • Anda telah terdaftar dan silahkan menunggu sesuai dengan isi email anda untuk pembuatan subdomain ERP anda.

 

Step 2a – Setup ERP System and Setup Complete

  • Setelah menunggu beberapa saat, anda dapat mengakses subdomain anda.
  • Anda dapat menggunakan email dan password saat anda mendaftar.
  • Anda akan diminta untuk melakukan setup awal ERP anda.
  • Pilih negara anda dan akan otomatis Time Zone dan Currency terisi.
  • Pilih Domain bisnis anda.
  • Masukkan penjelasan singkat mengenai Perusahaan anda.
  • General Settings dapat anda ganti kembali nantinya setelah Setup selesai.
  • Pilih bentuk perhitungan valuasi barang anda, dan diperbolehkannya negative stock atau tidak.
  • Setelah setup complete, ERP anda siap untuk digunakan.

 

Step 2b – Setup ERP System and Request Timed Out

  • Setelah menunggu beberapa saat, anda dapat mengakses subdomain anda.
  • Anda dapat menggunakan email dan password saat anda mendaftar.
  • Anda akan diminta untuk melakukan setup awal ERP anda.
  • Pilih negara anda dan akan otomatis Time Zone dan Currency terisi.
  • Pilih Domain bisnis anda.
  • Masukkan penjelasan singkat mengenai Perusahaan anda.
  • General Settings dapat anda ganti kembali nantinya setelah Setup selesai.
  • Pilih bentuk perhitungan valuasi barang anda, dan diperbolehkannya negative stock atau tidak.
  • Jika muncul notifikasi Request Timed Out, jangan khawatir, setup anda akan tetap dijalankan oleh system. Anda hanya tinggal membuka ulang subdomain anda.
  • Lalu anda pilih bagian kanan atas dan pilih Switch to Desk.
  • ERP anda telah siap dan dapat digunakan.

 

Step 3 – Buy Package User

  • Untuk melakukan penambahan user, anda dapat mengaksesnya melaui site utama login.antusias.id
  • Lalu masuk ke dalam My Account.
  • Pilih Buy New User.
  • Pilih Package yang akan anda beli.
  • Masukkan data User baru di dalam tabel yang tersedia.
  • Akan muncul pemberitahuan bahwa Invoice sudah terbit dan lakukan pembayaran.
  • Masuk ke menu Invoice.
  • Pilih Invoice, lakukan pembayaran dengan menekan tombol Payment.
  • Akan terbuka halaman Payment, silahkan anda membaca Terms & Condition dan centang untuk melakukan pembayaran.
  • Ketika pembayaran berhasil dilakukan, silahkan refresh halaman Invoice anda untuk melihat bahwa status Invoice sudah Paid.
  • Dan user baru anda telah ditambahkan ke dalam system dan subdomain anda.
  • Juga sudah ditambahkan di dalam subdomain ERP anda, dan anda bisa mencoba untuk login.

Payment Method: